Produk

Tas Dompet HPO Mokamula

HPO Mokamula - bisa dibilang dompet karena ukuran 23x14, dan juga bisa dibilang tas karena ada tali selempangnya. Ya, HPO Mokamula memang produk yang elegant, dan fleksibel, tergantung pemakainya. Dompet mokamula saat ini sedang laris manis di pasaran. Sejak berdiri 4 tahun yang lalu, Produsen mokamula selalu berinovasi dan mengembangkan produknya. Sampai saat ini ada ratusan model mokamula yang telah beredar dengan jaringan distributor di seluruh Indonesia

HPO Mokamula yang baru dibuat dengan bahan real suede dengan aplikasi bordir yang rapi, dibuat dengan menggunakan teknologi/peralatan yang canggih sehingga dalam sehari bisa memproduksi ribuan tas handmade. Ya, mokamula dibuat dengan handmade sehingga kualitas jahitan dan bordir lebih bagus dan rapi.

Berbagai model/art HPO Mokamula berdasarkan warna dasarnya, yaitu: Black, Blue, Bronze, Chocolate, Emerald, Ferrari, Grape, Grey, Jade, Maroon, Navy, Lemon, Tan, dan Zapote. Saat ini masih dirilis sekitar 70 art baik yang baru maupun art lama yang didesain ulang.

Selamat berbelanja HPO Mokamula di toko kami. Bisa membeli dengan cara Retail Rp 110rb atau Reseller. Info selengkapnya, ready stok, pemesanan, reseller, nanya-nanya bisa menghubungi kami.

Mokaetnik
sms : 085646651544
whatsapp : 087703376775
pin bb : 75A65F04